honda cg 125

honda cg 125

keterangan:

Tahun pembuatan : 1978
surat-surat : lengkap ( plat B-sunter)
pajak : hidup
harga : Bu 3 jt (nego tipis, janga sadis)
pengapian masih platina,
mesin oke, seher oversize 40,
masih bisa lari 90-100km/jam
sering saya pake kuliah/jalan jauh, buat gaya2an.
punya bokap,sampe saat ini bahan bakar make pertamax

alesan jual:
-motor dirumah ada 3
-mau ganti bebek mocin

kekurangan:
-spido gag ada
-sok depan bocor (punya orisinil)
-arm blkng las2an (punya orisinil)

kelebihan:
-mesin oke
-body mengkilat
-lampu2 nyala semua
-stang 2, tinggi/pendek (yang dipake tinggi)
-orisinil bawaanya
-jadul


kalo berminat
telep : 021 93814087
or/
email : johan_ferdinando2000@yahoo.com

daerah, bekasi barat.
namanya juga usa ha. maklumin aja ok tangs.

Status : TERJUAL

Selasa, 07 November 2017

Dijual Kia All New Rio 2013, bulan 5 auto matic putih, siap pakai

Dijual cepat kia all new rio at 2013 putih mulus,mau ganti mobil baru,mobil nyaman, irit, lega kabin/bagasi, kenceng stabil pakaian perempuan

-body putih mulus
-kunci 2 buah
-pw enteng
-em,spion lipat
-vr 16 ori 2 warna, ban 80%
-mesin oke,service record (garansi sampai 2018)
-kaki2 empuk nyaman senyap
-tangan pertama dari baru,taat pajak
-plat B cikarang

mau di lepas 133jt nego alus sampe jadi
liat barang di kota deltamas cikarang pusat
tlp/sms/wa 087885311502








Senin, 24 Januari 2011

(wts) Honda New Supra Fit 06 mantap, simpanan pribadi, masuk dulu

Dijual supra fit 06 milik pribadi...
gak usah banyak ngomong langsung penampakanya...

















supra vit thn 2006
punya bokap, jarang di pake sejak pensiun 2 thn yang lalu...


keterangan:
-motor jarang dipake jauh, cuman dipake ade ane sekolah, jarakya kurang lebih 200mtr dari rumah
-servis rutin ganti oli 1bulan sekali
-semua panel nyala
-belom pernah di bongkar 2
-mesin halus banget
-bodi bagus, utuh masih 100% orisinil lengkap (pecah dikit di tameng, kepentok stang)
-km rendah asli (spido rusak 2 bulan yang lalu, gir nanasnya rusak)

-surat lengkap pajak panjang 2014
-atas nama sendiri (ktp bisa pinjam)

alesan dijual ada keperluan bulan depan...

kalo mau pake velg recing 6 palang (merek yoko) tambah 100rb aja



harga 5.7jt(NEGO alus)..... sudah terjual




dijamin kagaknyesel barang bagus banget....
kalo emang beneer minat serius call me / sms
021 93814087
ane ada di bekasi barat, harapan indah

Senin, 22 November 2010

***Dijual motor murah suzuki tornado gs th96 bahan 1 jutaan ***

Buat yang cari motor murah
lumayan buat kepasar / anter galon aer / buat anter anak sekolah












tornado gs cakram
ni mtr pnya tetangga
dijual secepetnya aja...

bu:1.6jt nego...sold..sudah terjual.... (negonya jangan sadis).../tt motor juga gpp/tt hp juga gpp

-tangan pertama, surat2 komplit, kompak, masih bagus
-pajak mati dari thn 2008
bodi lengkap(keculai kuping di spkbor depan)...
-kampas kopling mesti ganti (tarikan kurang / ngden)tapi gakmasalah bisa jalan
- stater elektrik juga masih idup...lampu2 hidup semua...

motor masih jalan, dipake buat kerja sampai sekarang,
gak ada masalah, (dari bekasi ke jakarta)...
paling cuman tarikanya doang kurang (pelan2 aja bawanya)

kalo emang beneer minat serius call me / sms
021 93814087
ane ada di bekasi barat, harapan indah

Status : TERJUAL

WTS Honda legenda 02 thn 2002 2 jtan aja masuk dulu

[SIZE="7"][COLOR="Red"]-sold to pak Irvan-[/COLOR][/SIZE]

Misi om2 kaskus.. mau jual ni honda legenda tahun 02

penampakan















3.2 jt aja sudah terjual....

tlp:021 93814087
kalo mau liat barngnya telep/sms dulu.

Status : TERJUAL

Jumat, 01 Oktober 2010

Honda gl pro Thn 83 Bersih,rapih,mantabdah, murah lagi..

Ni gl pro Thn 83 langsung aja dah...







Spek:
-Mesin :145cc
-pengapian : CDI
-Bahan bakar : pertamax
-Lampu2 : nyala semua
-Velek depan & belakang : 120/17;140/17 (ganti baru & jari2nya)
-Tromol belakang, dudukan rem & lengan ayun : ganti baru
-Spakbor depan & topi Spakbor belakang : ganti baru
-Tengki : baru ganti ori bekas (kaga ada bocor)
-plat : ktp B-jalarta

Kelebihan:
-Mesin masih bagus banget
-Bodi 99% lengkap
-masih kinclong

Minus:
-Rante keteng dah berisik
-Pajak baru mati, kemaren bulan 7

mau di lepas 3.3jt alus aja negonya (dah paling murah tuh...) sudah terjual....


barangya ada di harapan indah, pejuang jaya blok f no 412
Bekasi 17131

tlp:021 93814087
kalo mau liat barngnya telep/sms dulu.

Status : TERJUAL

Selasa, 27 Oktober 2009

tampak atas




sama temen


tampak depan